Hadiri Reses, VDB Sebut Taufan Pawe Calon Gubernur dan Airlangga Hartanto Calon Presiden

Hadiri Reses, VDB Sebut Taufan Pawe Calon Gubernur dan Airlangga Hartanto Calon Presiden

Rabu, 27 April 2022


Tana Toraja, BERITA TORAJA -- Hadiri Reses Anggota DPRD, VDB Perkenalkan Taufan Pawe Sebagai Calon Gubernur Sulsel.


Anggota DPRD Tana Toraja Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) V, Bertha Pidun menggelar reses masa sidang II tahun anggatan 2022 di lembang Palesan kecamatan Rembon.


Yang menarik dari kegiatan reses itu, selain dihadiri ratusan warga dan konstituen, juga di hadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.



Kehadiran Victor Datuan Batara yang juga akrab disapa VDB di reses tersebut mendapat sambutan hangat dari peserta reses. Bahkan, VDB diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan di hadapan peserta reses.


"Kehadiran saya di reses ini untuk silaturahmi sekaligus bagian dari Safari Ramadhan," ujar VDB saat memberikan sambutan.


Dalam kesempatan itu pula, Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja itu memperkenalkan Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan di pilgub 2024 mendatang.



Taufan Pawe, lanjut VDB, merupakan bagian dari masyarakat Toraja. Isteri Taufan Pawe, Erna Rasyid Taufan lahir dan besar di Toraja.


"Istri Bapak Taufan Pawe orang asli Toraja, lahir di Toraja. Bahkan, waktu malam pertama pengantin baru, Beliau (Taufan Pawe) di To'kaluku, Makale.


Selain itu, VDB juga memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar,  Airlangga Hartarto (AH) sebagai calon presiden di Pilpres 2024.


"Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden dan Bapak Taufan Pawe sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan yang diaspirasikan Partai Golkar di pemilu 2024," tegas VDB