Hari Kedua, Pansel U-Kom JPT Pratama Pemkab Tana Toraja, Cristal: Mengkaunanna To Buda

Hari Kedua, Pansel U-Kom JPT Pratama Pemkab Tana Toraja, Cristal: Mengkaunanna To Buda

Jumat, 27 Mei 2022

 


Tana Toraja,  Berita Toraja -- Di hari kedua, Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dilanjutkan dengan agenda sesi wawancara Pansel pada peserta bertempat di Grang Metro Hotel, Mandetek, Makale Utara.


Sebanyak 5 orang Panitia Seleksi (Pansel) dan diketuai Dr.H.Tautoto Tana' Ranggina, M.Si berlangsung tertib penuh keakraban.



Dari pantauan Tim Peliput, tampat para peserta berbagi cerita sesama peserta dalam suasana penuh keakraban, Sabtu (28/5/2022).


Panitia Seleksi (Pansel), Dr.H.Tautoto Tana' Ranggina,M.Si, Rektor UKI Toraja, Dr. Oktavianus Pasoloran,S.E, M.Si, Ak, CA, Ir.H.Imran Jausi, dan Drs. Amson Padolo.


Ditemui, Erick Cristal Ranteallo, yang kini memjabat Kadis Pemuda dan Olahraga, mengu gkapkan niatmya memilih Jabatan Kadis Perhubungan sebagai pilihannya.



Saya terpanggil secara moral, ungkap Cristal. Lanjutnya, ada beberapa hal yang dirasa tidak berjalan sebagai.ana mestinya yakni penertiban angkot dan penetapan tarif angkutan Bandara, harus ada kejelasan.



"Termasuk penataan terminal"tandasnya.


Menjadi pejabat sebenarnya menjadi pelayan orang banyak (masyarakat-red) dalam bahasa Toraja "Mengkaunanna To Buda", unkap Cristal Ranteallo.


Usai kegiatan ini, pansel akan menyerahkan hasilnya pada Bupati Tana Toraja  untuk dijadikan acuan dalam melalukan mutasi nantinya.


Pada akhirnya, tergantung "User".(FB)