Theopilus Allorerung, Bupati Tana Toraja Ucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H Dihadapan Ribuan Umat Muslim

Theopilus Allorerung, Bupati Tana Toraja Ucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H Dihadapan Ribuan Umat Muslim

Minggu, 01 Mei 2022


 Tana Toraja,  BERITA TORAJA --  Bertempat di Mesjid Raya Makale Kel. Tondon Mamullu Kec. Makale Kab. Tator telah dilaksanakan sholat Id dalam rangka hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dengan khotib Dr. KH. Ahmad Zaenal Muttaqin M.Pd, Senin (2/5/2022).



Hadir Theofilus Allorerung, SE (Bupati Tana Toraja), Mayor Inf. Oberan Tandirerung (Kasdim 1414/Tator), dr. Zadrak tombeg, Sp.A  (Wakil Bupati Kab. Tator), Para Ustandz dan pengurus Yayasan Mesjid Raya Makale serta seribuan orang Umat Islam.



Dalam sambutan Bupati Tator Theopilus Allorerung memanjatkan Puji Syukur ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas perkenaannya kita bisa berkumpul ditempat ini dengan suka cita dimana kita merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Semoga di Hari Raya ini yang kita rayakan bersama dapat membuat kita semakin bertaqwa di dalam kehidupan kita.



Lanjut Theo, Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kab. Tator mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H bagi kita semua.



"Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak kita semua bahwa mari kita bersama-sama membangun daerah kita ini menuju kehidupan yang lebih baik tetap memelihara persatuan dan kesatuan dalam toleransi antar umat beragama" ajak Theopilus Allorerung.



Kegitan Sholat Id berakhir pada pukul 08.00 Wita kegiatan selesai dengan aman dan tertib.(Mr/FB)