VDB Ajak Pererat Persatuan Dan Kesatuan Pada Halal Bi Halal IWO Toraja Raya

VDB Ajak Pererat Persatuan Dan Kesatuan Pada Halal Bi Halal IWO Toraja Raya

Kamis, 12 Mei 2022

 


Tana Toraja,  Berita Toraja -- Usai lebaran, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya menggelar halal bi halal, bertempat di cafe Buli Buli, Pantan, Kec. Makale, Kab. Tana Toraja. Kamis (12/05/22).


Keluarga Besar IWO Toraja Raya untuk menjalin keakraban tali silaturrahmi melalui kegiatan halal bi halal.



Ketua PD IWO Toraja Raya Toto Balalembang berpesan agar organisasi IWO ini tetap kompak. 


Toto sangat yakin jika kekompakan terus dilakukan seperti ini maka organisasi IWO di Toraja ke depannya akan besar serta mampu berkiprah di tengah tengah masyarakat." ungkapnya.


“Toto yakin jika kita tetap bersatu kompak, organisasi IWO di Toraja akan besar. Tidak mudah dipatahkan, bahkan bermanfaat untuk semua orang."harapnya.



Pada kesempatan itu juga Ketua Etik IWO Toraja Raya Viktor Datuan Batara (VDB) berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum silaturahim lintas generasi untuk membangun sinergitas dalam memajukan Tana Toraja.


"Jadi Halal bi halal tersebut diharapkan dapat menjadi momen bagi semua untuk memulai awal yang baru dan meningkatkan tali silaturahmi antar stekhorder, serta forkopimda untuk mempererat persatuan dan kesatuan"ucap VDB yang juga Ketua Golkar Tana Toraja.


Victor Datuan Batara adalah Manager PLTA Malea.


Hadir halal bi halal ini, Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi', Kajari Tana Toraja, Herianto, Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, Kasi Humas Polres Tana Toraja AKP Daud Masangka, Kasi Humas Polres Toraja Utara Iptu Kusuma, Anggota DPRD Nicodemus Manggera serta undangan lain. (*)