Persekutuan Doa Kaboro' Puang Mebali dan Perempuan Toraja Berdoa Jadwalkan Ibadah Natal Dan Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Tangmentoe

Persekutuan Doa Kaboro' Puang Mebali dan Perempuan Toraja Berdoa Jadwalkan Ibadah Natal Dan Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Tangmentoe

Senin, 14 November 2022


Persekutuan Doa Kaboro' Puang Mebali dan Perempuan Toraja Berdoa Jadwalkan Ibadah Natal Dan Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Tangmentoe Kelurahan Tagari Kecamatan Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara.

Tana Toraja, Berita Toraja  -- Hal itu disampaikan penggagas dan penggiat Persekutuan Doa Oikoumene dan Perempuan Toraja Berdoa, Dr. Esther Ryan M Mandalawati yang oleh anak - anak Panti Asuhan Tangmentoe menyapa " Bunda" setiap kali dirinya berkunjung.

Dr Esther Ryan M. Mandalawati adalalah seorang  Politisi, serta Pemerhati Perempuan dan Anak.

Menurutnya, marilah kita berbagi kasih bagi mereka yang tepat dan sangat membutuhkan, saat dihubungi via telepon, Senin (14/11/2022).

Ditunjuknya Panti Asuhan Tangmentoe yang mana binaan Gereja Toraja, karena selama kurang lebih 3 tahun terakhir dirinya aktif di Tana Toraja mengamati berbagai hal terkait perempuan dan anak.

"Anak - anak adalah pemilik kerajaan Sorga, mereka masih tulus dan diusia yang belia sudah kehilangan kasih sayang orang tua" ucapnya lirih. Marilak kita meninggalkan tahun 2022 dengan penuh kenangan dan tentunya dengan kasih kita songsong tahun 2023 dengan berbagi berkat bagi sesama yang sangat membutuhkan.

Ibadah Natal dan berbagi kasih, dijadwalkan pada Rabu (7/12/2022) pukul 15.00 wita di Panti Asuhan Tangmentoe.

Bagi yang tergerak hati merayakan Natal dengan berbagi Kasih dapat bergabung bersama Persekutuan Doa Oikoumene Kaboro' Puang dan Perempuan Toraja Berdoa.(fb)