Penasehat IKaT Nusantara Dra.Nelli Dase Tanggo Tutup Usia

Penasehat IKaT Nusantara Dra.Nelli Dase Tanggo Tutup Usia

Minggu, 30 April 2023

 


Penasehat IKaT Nusantara Dra.Nelli Dase Tanggo Tutup Usia


Jakarta, Berita Toraja -- Dra.Nelli Dase Tanggo Meninggal Dunia tadi malam tepatnya hari Sabtu tgl 29 April 2023 Pkl 10.30 WIB di rumah sakit UKI Jakarta.


Almarhumah Nelli Dase Meninggal karena sakit dan dirawat selama beberapa hari dirumah sakit UKI Jakarta, Almarhumah meninggalkan Seorang Suami Dr.Tanggo dan 3 orang anak, Ronald, Ayumi dan Viktor serta 3 Orang Menantu, Indri, Sumawe dan Ladi serta 8 Orang Cucu.

Ket.gambar: (In memorial) Nelli Dase saat acara di kediaman Ketum IkaT Nusantara


Almarhumah sangat aktif berorganisasi Baik di partai Demokrat dan juga sebagai Penasehat di Ikatan Keluarga Toraja Nusantara (IKaT NUS)


Ketua Umum IKaT Nusantara Irjen Pol (P) Drs.Frederik Kalalembang yang dihub via Telfon Sellulernya mengatakan bahwa kami sangat kehilangan Sosok seorang Ibu yang sangat aktif berorganisasi dan banyak ide dan gagasan yang selalu Almarhumah sampaikan untuk Sangtorayaan seperti Bansos ke Toraja yang saat ini kami masih mempersiapkan ADM kepada Pemda Tanah Toraja dan Tiraja Utara, Demikina JFK Panggilan Akrab Ketum IKaTNUS.

Ket.gambar: 
Alamrhumah Nelli Dase bersama Irjen (P) Frederik Kalalembang, Irjen (P) Mathius Salempang, DR.David Allorerung dan beberpa pengurus Ikat Nusantara


Saat ini Almarhumah disemayamkan dirumah duka komplek pura melati indah tahap 2, e16, bekasi dan menunggu rencana keluarga untk penguburannya.


Seluruh Pengurus dan Anggota IKaT Nusantara Menyampaikan Duka yang mendalam kepada Almarhumah Dra.Nelli Dase Tanggo, Kiranya Almarhumah diterima disisi Tuhan YME dan Kelurga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, demikian Fredrik.(*/red)