Aktivis Unggulkan Welem Sambolangi,S.E Ke DPR-RI, Masih Muda Dan Cerdas, Punya Segudang Pengalaman Legislatif

Aktivis Unggulkan Welem Sambolangi,S.E Ke DPR-RI, Masih Muda Dan Cerdas, Punya Segudang Pengalaman Legislatif

Sabtu, 06 Januari 2024

 


Aktivis Unggulkan Welem Sambolangi,S.E Ke DPR-RI, Masih Muda Dan Cerdas,  Punya Segudang Pengalaman Di Legislatif 


Tana Toraja,  Berita Toraja  -- Dukungan terus mengalir pada soaok muda,  Welem Sambolangi,S.E yang kini masih menjabat Ketua DPRD tana Toraja untuk ketiga kalinya. 


Dari sederetan caleg DPR-RI,  nama Welem Sambolangi,S.E sangat dekat dihati masyarakat Tana Toraja,  dimana audah 20tahun sebagai anggota DPRD Tana Toraja. 


Prestasi yang luar biasa diusia muda ungkap Rasyid Mappadang Aktivis LSM di Tana Toraja dan Toraja Utara.


"Selaku politisi muda yang handal, tentu track-record(rekam jejak) Welem Sambolangi tidak diragukan lagi untuk maju bertarung ke parlemen pusat dengan usungan Partai Golkar" ungkap "Anak Bangsa" sapaan bagi Rasyid Mappadang yang selalu tampil riang dan bersemangat di tengah-tengah masyarakat dan komunitasnya. 


Selaku politisi handal yang masih terbilang muda,imbuhnya, cukup segudang pengalaman serta tugas negara di Parlemen daerah yang sudah welem torehkan, tiga periode duduk sebagai Ketua DPRD Kab Tana Toraja hingga sekarang, juga berapa periode duduk sebagai Ketua Partai  Golkar Tana toraja, juga mantan Ketua PKBGT Pusat, Ketua Karang Taruna Tana toraja, dan masih banyak lagi kelebihan yang mumpuni yang dimiliki Welem Sambolangi" begitu Rasyid Mappadang mangagumi sosok WS,  akronim Welem Sambolangi.


Berbagai peraoalan telah tuntas ditangannya,  wajarlah kalau WS didukung ke Pusat (DPR-RI), pungkasnya. 


Diketahui,  Welem Sambolangi,S.E sebagai caleg DPR-RI dari Partai Golkar untuk Dapil 3 Sulawesi Selatan dengan nomor urut 7.(tim/red)